01347 2200265 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082000800118084001400126100001800140245009000158250001800248260003900266300004500305650003500350504001600385520056400401990002900965990002900994990002901023990002901052INLIS00000000000007120211227010509 a0010-0821000071ta211227 g 0 ind  a979-421-688-7 a659 a659 ROS m0 aRosady Ruslan1 aManajemen public relations & media komunikasi :bkonsep dan aplikasi /cRosady Ruslan acetakan ke-12 aJakarta :bRajawali pressss,c2014 axxii, 368 halaman :bIlustrasi ;c20,5cm 4aHubungan masyarakat Komunikasi ahalaman 367 aBuku ini memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif. Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada klien. a00000011300/JBPUBEK/2016 a00000000106/JBPUBEK/2015 a00000000107/JBPUBEK/2015 a00000010158/JBPUBEK/2015