01399 2200313 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001000122084001600132100001300148245005900161250001800220260003400238300005000272504002800322520048900350600002600839990002300865990002900888990002900917990002900946990002900975990002901004990002901033990002301062INLIS00000000000046620220622011338 a0010-0821000466ta220622 g 0 ind  a978-602-217-261-1 a003.5 a003.5 ARD p0 aArdial.H1 aparadigma dan model penelitian komunikasi /cH. Ardial aCetakan kedua aJakarta :bBumi Aksara,c2015 axii, 532 Halaman :bilustrasi ;c23 x 15,5 cm aBibliografi halaman 537 aBuku ini bermanfaat bagi siapa saja yang sedang meneliti karena pada Bab 1 dan 2 khusus memaparkan kajian epistemologi penelitian. Secara khusus, buku ini ditunjukan untuk mahasiswa/peminat komunikasi. Sesuai dengan judul, Paradigma dan Model Penelitian Komunikasi, buku ini memfokuskan kepada paradigma dan model penelitian komunikasi yang diawali dengan paparan perencanaan dan tahapan penelitian komunikasi pada Bab 3 dan perspektif komunikasi menurut Fisher dipaparkan pada Bab 4. 4aKomunikasi penelitian a33940/JBPUBEK/2016 a00000001212/JBPUBEK/2016 a00000001213/JBPUBEK/2016 a00000008207/JBPUBEK/2015 a00000008603/JBPUBEK/2015 a00000013440/JBPUBEK/2016 a00000013447/JBPUBEK/2015 a19090/JBPUBEK/2016